Beberapa Hal Yang Dilarang Dalam Bisnis PTC

Semua hal di dunia ini punya aturannya sendiri-sendiri. tak terlepas di dalam bisnis PTC, ada hal-hal penting yang dilarang untuk dilakukan. Karena jika anda tetap bersikeras melakukannya, bisa-bisa akun anda akan dibanned / ditutup selamanya dari PTC yang anda ikuti. Ini tentu merugikan anda sendiri, apalagi jika anda memiliki banyak saldo di akun anda. Dengan alasan apapun, saldo tersebut tidak akan bisa dicairkan jika akun anda sudah dibanned. Berikut adalah hal yang dilarang dalam bisnis PTC :


1. Memiliki lebih dari 1 akun dalam 1 PTC
mendaftar lebih dari 1 akun di sebuah PTC adalah sebuah tindakan curang. oleh karena itu jika anda tetap melakukan hal ini, admin tidak akan berpikir panjang untuk menutup akun anda. kalau memang anda ingin melipatgandakan penghasilan PTC dengan berinvestasi di lebih dari 1 akun, ini bisa saja dilakukan. mungkin anda bisa mendaftarkan anggota keluarga yang lain. yang penting data diri yang didaftarkan berbeda, termasuk email dan rekening bank. selain itu anda sebaiknya jangan mereferalkan akun baru anda. artinya, pastikan anda mendaftar akun baru anda langsung melalui situs PTC yang dimaksud, bukan melalui link referral anda.

2. Orang lain daftar memakai IP address anda.
ini juga fatal akibatnya. jika misalnya ada teman anda daftar akun baru menggunakan koneksi modem di laptop anda, maka ini juga akan dianggap sebagai kecurangan. Karena setiap PTC pada umumnya memberlakukan 1 IP for 1 account registration. jadi hati2 juga jika anda ingin melakukan registrasi di warnet atau tempat2 yang memakai share IP. karena jika disana ada orang lain yang lebih dulu mendaftar PTC, maka anda akan dianggap saling mereferalkan akun. Ujung2nya akun anda akan disuspend.

3. Memakai software autoclick.
memakai software autoclick jelas-jelas dilarang karena hal ini akan dianggap sebuah kecurangan. PTC akan mendeteksi jika kamu menggunakan software autoclick ini. Jika terbukti maka account kita akan dihapus.

4. Melakukan SPAM dalam bentuk apapun
spam merupakan salah satu sarana promosi online. namun karena sangat mengganggu dan merugikan, tindakan ini dianggap sebagai kecurangan. salah satu media spamming yang dilarang penggunaannya dalam bisnis PTC adalah email. Untuk itu sebaiknya anda tidak coba-coba untuk melakukan promosi link referral anda melalui email karena ini akan dianggap sebagai kecurangan.

5. Penggunaan proxy.
situs Proxy secara sederhana berarti situs yang berfungsi menyembunyikan IP address kita saat berselencar di dunia maya. Belakangan ini penggunaan proxy sangat booming di kalangan netter setelah adanya pemblokiran situs-situs **o secara besar-besaran. Nah disinilah fungsi proxy sangat terasa, situs ini menyembunyikan IP address kita tetap bisa mengakses situs-situs yang terblokir tersebut. namun di bisnis PTC ini dianggap sebagai sebuah kecurangan. sehingga tak jarang jika seorang member mengakses situs PTC memakai proxy, keesokan harinya akun miliknya sudah disuspend

Demikian yang bisa saya bahas mengenai Beberapa Hal Yang Dilarang Dalam Bisnis PTC, agar pengguna PTC berhati-hati untuk tidak melakukan kesalahan seperti di atas. karena sangat disayangkan kalau sudah buang banyak waktu tapi akhirnya harus dibanned gara-gara melanggar aturan bisnis PTC. Mungkin hanya itu... Terima kasih telah berkunjung kemari, semoga beruntung!