Tanya Jawab Tentang PTC

Kali ini saya akan mencoba menjelaskan tentang bisnis online PTC dengan cara yang lebih sederhana.

Sebenarnya PTC merupakan kepanjangan dari Paid To Click yang merupakan suatu kerja dimana anda dibayar dengan melakukan sebuah klik. Cukup sederhana dan mudah bukan ?


Nah, tak perlu basa basi untuk info lengkapnya PTC silahkan anda baca dan pelajari sendiri melalui tanya jawab seputar PTC berikut ini :

T : Apa Itu PTC ?
J : PTC merupakan kepanjangan dari Paid To Click yang secara sederhana berarti anda bekerja dan dibayar untuk melakukan klik.

T : Apa yang di-klik ?
J : Yang di-klik adalah iklan, iklan yang disediakan oleh sebuah website penyedia layanan PTC.

T : Bagaiman Cara Kerja PTC ?
J : Cara kejanya, pertama anda harus bergabung / mendaftar sebagai anggota website PTC tersebut dan anda tinggal melakukan klik iklan yang telah disediakan.

T : Butuh modal atau biaya tidak ?
J : Yang anda butuhkan adalah komputer dan sambungan koneksi internet. Untuk pendaftaraan GRATIS.

T : Harus invest tidak ?
J : Tidak harus, tapi jika anda sudah merasa percaya dan mulai yakin untuk serius anda bisa melakukan invest. Tapi untuk pemula lebih baik gratis aja dulu.

T : Berapa saya akan dibayar untuk setiap klik iklan ?
J : Setiap website PTC berbeda beda, tapi rata-rata anda dibayar Rp 25 - Rp 100 per iklan (untuk PTC Lokal), dan $0.0001 - $0.01 per iklan (PTC Luar Negeri).

T : Kenapa sedikit sekali uang yang bisa didapat ?
J : Kalau anda ingin berpenghasilan banyak dari bisnis PTC ada caranya. Ikuti lebih dari satu Website PTC, dan manfaatkan semua fasilitas Website PTC yang bisa menghasilkan duit. Seperti referral, Game, Task, Offer, dll. Jika anda seorang member yang aktif anda bisa sukses melalui bisnis ini. Untuk lebih lengkapnya anda bisa baca di Strategi Jitu Bermain PTC, KLIK DISINI.

T : Apa itu referral ?
J : Referral adalah orang lain yang bergabung melalui link referral anda. Yang kemudian menjadi downline anda. Semua website PTC memiliki fasilitas ini, semakin banyak referral / downline anda maka smakin banyak uang yang anda dapatkan.

T : Bagaimana bisa referral menambah penghasilan kita ?
J : Semua website PTC memberi komisi anda bagi setiap orang yang mendaftar melalui link referral anda, dan beberapa website PTC memberi komisi anda untuk setiap iklan yang diklik oleh referral anda. Nilai komisinya sangat bervariasi antara satu website PTC dengan yang lain.

T : Berarti sama saja harus mencari orang dong ?
J : Iya, tapi tenang saja karena jika anda gagal, beberapa website PTC menyediakan sewa referral untuk anda, atau biasa disebut Rent Referral.

T : Apa itu rent referral ?
J : Rent Referral adalah referral yang kita sewa dari website PTC dengan jangka waktu tertentu. Rent Referral ada dua yaitu human referral dan bot referral. Bot referral adalah akun yang telah diseting oleh admin yang kemudian disewakan sebagai referral. Human referral adalah orang yang mendaftar tanpa melalui link referral, yang secara otomatis mereka akan menjadi referral orang lain. Jadi lebih baik anda mendaftar melalui link referral orang yang membantu atau memberi informasi anda tentang website PTC yang akan anda ikuti. Setidaknya untuk rasa terima kasih dan saling membagi rezeki.

T : Persiapan apa saja yang dibutuhkan untuk ikut bisnis PTC ini ?
J : Waktu, Komputer + sambungan Internet,. Rekening Bank Lokal, Rekening Bank Online.

T : Bagaimana sistem pembayarannya ?
J : Kita akan dibayar jika jumlah balance / uang yang kita miliki sudah mencapai batas minimal pembayaran. Batas minimal pembayaran setiap website PTC sangat bervariasi. Batas minimal pembayaran ini biasa disebut dengan minimal Payout.

T : Lalu alat pembayaran apa yang digunakan ?
J : Untuk PTC luar negeri mereka menggunakan rekening online seperti Paypal dan untuk PTC lokal langsung menggunakan Rekening Bank Lokal anda.

T : Apa itu Paypal ?
J : Paypal merupakan jenis rekening online yang digunakan sebagai transaksi baik transfer uang atau mencairkan uang secara online. Secara sederhanannya Paypal adalah Rekening Bank Online yang bekerja via online / internet. Tapi tenang saja Paypal adalah rekening online yang telah terjamin kaamanannya.

T : Bagaimana kalau saya belum memiliki Rekening Online tersebut ?
J : Ya harus daftar, untuk anda bisa menerima uang pembayaran dari kerja anda. Tentunya anda selama ini bekerja untuk dibayar bukan, jadi anda harus memiliki rekening online tersebut.

T : Dari mana website PTC mendapat uang untuk membayar kita ?
J : Website PTC mendapat uang dari keuntungan pemasangan iklan. Intinya mereka memberlakukan sistem bagi hasil dengan kita, lagi pula mereka juga membutuhkan orang untuk melihat iklan yang ada. Jadi secara tidak langsung yang membayar kita adalah sang pemilik iklan tersebut.

T : Kenapa masih membingunkan ya ?
J : Tentu saja karena anda hanya terus mempelajarinya tanpa praktek. Tak perlu semuanya anda pelajari sekarang pelajari saja secukupnya sisanya anda akan mengerti sendiri saat melakoninya. Jadi belajar sambil praktek itu lebih mudah dan efisien.