Mengenal Jenis-Jenis Iklan di NeoBux

Di Neobux ada beberapa jenis iklan dari yang bernilai paling kecil yaitu $ 0.001 hingga yang paling besar yaitu $ 0.020. Jumlah dan besarnya nilai iklan bergantung dari jenis iklan dan jenis keanggotaan (Standard, Golden, Emerald, dsb). Semakin tinggi status keanggotaan kita (dalam hal ini Ultimate), makin besar pula nilai dan jumlah iklan yang kita dapatkan. Sisanya adalah faktor sering tidaknya kita online dan sedikit keberuntungan.

Untuk lebih jelasnya, dapat dilihat pada tabel dibawah ini:


Jika sudah mempunyai referral, setiap member wajib mengklik iklan yang disebut Fixed Advertisements (pada tabel di-highlight merah). Tujuannya agar mendapatkan hasil klik dari referral untuk keesokan harinya. Fixed Advertisements ini adalah iklan wajib dan tidak akan hilang sebelum diklik. Sesuai namanya, jumlah iklan ini selalu sama dan tersedia setiap hari. Warnanya oranye dan berada paling bawah dari ketiga jenis iklan yang disediakan.

Tampilan iklan Fixed Advertisements Neobux


Sedangkan untuk jenis iklan lain jumlahnya tidak terbatas. Tapi kita harus berebut dengan member lain. Jadi jika tiap kali login ada iklan yang bisa diklik, maka lakukanlah, karena jika tidak akan keburu diambil member lain. Dengan semakin banyak iklan yang kita klik, maka jumlah neopoints dan peluang mendapat hadiah di adprize juga makin besar.


Apa sih neopoints dan adprize itu? Untuk lebih detilnya akan saya bahas pada artikel berikutnya. Nah, bagi sobat yang ingin mulai mencoba peluang mendapatkan dolar di Neobux silahkan mengunjungi situs resmi Neobux disini!.