Lebih dalam Tentang: Neopoint dan Neocoin di NeoBux

Salah satu sebab mengapa Neobux bisa terus bertahan adalah inovasi yang berbeda. Sekitar bulan Januari hingga Februari 2012 lalu Neobux kembali mengeluarkan sebuah konsep baru. Mereka menyebutnya sebagai “the revolutionary concept” karena memang yang pertama diantara sesama situs PTC lainnya. Inovasi tersebut bernama NeoPoint, NeoCoins dan Adprize (iklan berhadiah).

NEOPOINT
Adalah poin yang dikumpulkan dengan jalan mengklik iklan yang disediakan. Dalam kondisi standar, kita akan mendapatkan 1 NeoPoint per satu klik iklan. Jika 10 iklan yang diklik, maka 10 NeoPoint kita dapatkan, dst. Keberadaan NeoPoint ini tidak ada batasan waktu di akun kita dan akan terus terkumpul sepanjang kita aktif.

NeoPoint berguna untuk me-recycle referral sewaan yang tidak aktif. Misalnya jika recycle satu referral dibutuhkan dana sebesar $ 0.07, maka dapat diganti dengan 93 NeoPoint. Fungsi kedua dari NeoPoint adalah memperpanjang sewa referral. Besar rinciannya adalah sebagai berikut:

1. Perpanjang   15 hari = $ 0.10 =   133 NeoPoint
2. Perpanjang   30 hari = $ 0.19 =   253 NeoPoint (disc 5%)
3. Perpanjang   60 hari = $ 0.36 =   480 NeoPoint (disc 10%)
4. Perpanjang   90 hari = $ 0.49 =   653 NeoPoint (disc 18%)
5. Perpanjang 150 hari = $ 0.75 = 1000 NeoPoint (disc 25%)
6. Perpanjang 240 hari = $ 1.12 = 1493 NeoPoint (disc 30%)

Fungsi ketiga NeoPoint adalah dapat digunakan untuk upgrade keanggotaan kita menjadi golden selama satu tahun. Jika menggunakan saldo utama dibutuhkan dana $ 90, maka dapat diganti dengan 30.000 NeoPoint. Singkatnya, adanya NeoPoint ini sangat membantu member menghemat dana di rental balance.

NEOCOIN
Berbeda dengan NeoPoint yang gratis, untuk mendapatkan NeoCoin ini kita harus memenuhi tawaran tertentu. Ada banyak jenisnya, namun kebanyakan meminta kita membeli produk si pemasang iklan. Hasil dari NeoCoin yang terkumpul dapat dikonversikan menjadi uang tunai yang masuk ke main balance kita.


 
 Tampilan halaman NeoBux Offers untuk mendapatkan NeoCoin

 
Lama dikreditkannya NeoCoin ke akun kita bervariasi dan tergantung jenis tawaran. Ada yang instan, 30 hari atau bahkan 60 hari. Dibanding dengan NeoPoint, untuk mendapatkan NeoCoin ini agak sedikit sulit karena kita butuh biaya. Jika kita mempunyai direct referral, 20% dari pendapatan NeoCoin-nya akan masuk ke akun kita. Misalnya jika direct referral kita mendapat 20.000 NeoCoin, maka kita mendapat 4.000 NeoCoin.

Oke sobat, itulah pembahasan tentang NeoPoint dan NeoCoin. Ulasan tentang Neobux masih akan berlanjut dalam artikel-artikel berikutnya. Ingin mendapatkan NeoPoint dan NeoCoin? Silahkan melakukan registrasi dan mengunjungi situs resmi Neobux disini!.  Selamat mencoba.