Berpetualang Mencari Dollar di NeoBux


Sekarang ini di internet ada ratusan-bahkan mungkin ribuan-situs Paid to Click (PTC), tapi sobat clicker pastinya sudah tahu kebanyakan dari mereka adalah scam alias menipu. Itulah sebabnya saya sangat berhati-hati merekomendasikan sebuah program pada sobat sekalian. Jika sobat mendapati artikel tentang PTC di situs ini, semuanya telah dicoba, berdasarkan pengalaman saya sendiri dan telah saya buktikan sendiri hasilnya.

Pada postingan kali ini saya akan berbagi informasi tentang Neobux. Pemain lama PTC pastinya sudah tidak asing lagi dengan Neobux, bukan? Neobux termasuk dalam situs PTC elite karena mampu bertahan selama lebih dari empat tahun (dan terus berjalan). Situs ini juga tidak pernah bermasalah dalam membayar membernya. Semua cashout tetap instan. Artinya, detik ini sobat meminta, detik ini juga penghasilan masuk ke rekening.



Tampilan muka situs Neobux


BAGAIMANA CARA MENGHASILKAN DARI NEOBUX?
Pada mulanya Neobux adalah murni situs “paid to click” dimana member hanya dibayar dari hasil mengklik iklan. Dalam perkembangannya Neobux menjadi situs GPT (Get Paid To) yang memungkinkan member menambah penghasilan dari “mini jobs.” Pada dasarnya dalam mini jobs kita diminta menyelesaikan tugas-tugas sederhana untuk kemudian dibayar.

Dulu nilai perklik iklan adalah $0.01. Seorang member mendapat jatah 4 iklan perharinya. Dengan begitu 4 x $0,01 = $0,04 atau Rp. 400,-. Sekarang untuk mencapai nilai yang sama seorang member harus mengklik sebanyak 40 kali. Ini karena admin Neobux telah menurunkan nilai perklik iklan menjadi $0.001.
 
Banyak member yang kemudian memilih hengkang karena menganggap penghasilan makin kecil. Padahal sebenarnya tidak demikian. Admin Neobux ingin agar member lebih sering membuka situsnya. Dengan begitu peringkat situs Neobux makin tinggi dan pemasang iklan berasumsi bahwa situs Neobux memang ramai. Akhirnya mereka bersedia memasang iklan dan membuat Neobux bisa terus bertahan dari waktu ke waktu.

Dengan kebijakan baru ini untuk mendapatkan lebih banyak iklan bergantung sejauh mana member bisa online. Tidak sedikit member yang bisa mengklik lebih dari 50 iklan perharinya. Jika sobat mengupgrade keanggotaan menjadi golden, jumlah iklan akan jauh meningkat.

KAPAN SAYA AKAN AKAN DIBAYAR DAN BAGAIMANA?
Neobux melayani tiga jenis metode pembayaran, yaitu Paypal, Payza dan Neteller. Jumlah minimal untuk cashout pertama kali di Neobux adalah $ 2 (dua dolar). Batas minimum ini akan meningkat $ 1 pada setiap proses cashout selanjutnya hingga mencapai batas minimum cashout $ 10. Jika dirinci sebagai berikut:

Cashout ke-1 : min $ 2 USD
Cashout ke-2 : min $ 3 USD
Cashout ke-3 : min $ 4 USD
Cashout ke-4 : min $ 5 USD
Cashout ke-5 : min $ 6 USD
Cashout ke-6 : min $ 7 USD
Cashout ke-7 : min $ 8 USD
Cashout ke-9 dan selanjutnya : min $ 10 USD

Jika diasumsikan sobat hanya mengklik iklan sendiri, tidak punya referral dan tidak mengerjakan mini jobs, maka $ 2 bisa dicapai sekitar empat bulan. Jelas ini akan berbeda jika sobat mempunyai referral dan upgrade keanggotaan.

Sebagai contoh, berikut ini screenshot salah satu pembayaran yang saya terima dari Neobux sebesar $ 50 USD. Cukup lumayan buat menambah uang saku, bukan?



Screenshot bukti pembayaran dari Neobux

Neobux legitimate dan membayar. Yang perlu sobat ingat, Neobux bukan tempat untuk lekas kaya. Memang banyak orang yang berhasil sukses dari sini, namun tidak dalam sekejap mata. Kabar baiknya, kita semua berpeluang untuk menambah penghasilan dari sini. Jika sobat ingin bergabung, silahkan meluncul alamat link dibawah ini:

http://www.neobux.com/
 
Betul, ini adalah link referral saya. Anda sah-sah saja mendaftar tanpa melalui link ini. Tapi perlu diketahui jika mendaftar tanpa melalui referral, sobat akan “dijual” oleh Neobux. Artinya, sobat akan menjadi bawahan atau referral dari orang lain. Coba bayangkan, sobat memberi keuntungan pada orang yang tidak dikenal. Sekian persen nilai klik sobat masuk ke akun mereka. Padahal mereka tidak memberi keuntungan apapun pada sobat.

Namun dengan menjadi referral saya, sobat tidak akan sia-sia karena minimal mendapatkan informasi dan bisa saling berbagi pengalaman. Semuanya pilihan kembali pada anda sekalian.