Tips Meningkatkan Penghasilan PTC

Tips Meningkatkan Penghasilan PTC - Mungkin anda merasa bahwa penghasilan yang anda dapatkan dari program bisnis online PTC sangat sedikit atau jauh dari yang diharapkan. Namun jika anda mau aktif dan bekerja keras sebenarnya bisnis PTC bisa menghasilkan sesuatu yang lebih dari anda harapkan. Seperti halnya kerja di dunia riil bisnis online PTC juga membutuhkan sebuah strategi jitu yang bisa membuat penghasilan anda terus meningkat. Ada beberapa hal yang mungkin bisa anda coba dan mungkin saja salah satu cara tersebut bisa membuat penghasilan bisnis online PTC anda meningkat.

Berikut ini adalah beberapa tips yang ingin saya bagi agar anda bisa meningkatkan penghasilan PTC anda. Tidak semua cara selalu berhasil tapi tak ada ruginya untuk mencoba. Langsung saja ini Tips Meningkatkan Penghasilan PTC.
  1. Lakukan login setiap hari dan klik semua iklan yang disediakan.
  2. Lakukan login beberapa kali dalam sehari untuk melihat apa ada iklan tambahan / iklan baru yang bisa anda klik. Karena hampir semua PTC sering melakukan update iklan dalam sehari dan siapa tahu anda bisa dapat iklan tambahan.
  3. Ikuti banyak program PTC sekaligus. Jika dalam 1 hari anda mendapat penghasilan $0.1 sebuah program PTC maka kalau anda mengikut 10 program PTC anda akan mendapatkan penghasilan $1 dalam 1 hari atau 10x lipat.
  4. Manfaatkan semua fasilitas atau fitur yang diberikan oleh program PTC yang anda ikuti, hampir semua fasilitas atau fitur yang disediakan bisa menghasilkan uang. Fasilitas yang disediakan bisa bervariasi antara satu PTC dengan PTC lainnya. Beberapa fitur atau fasilitas yang bisa menghasilkan uang dan harus anda manfaatkan seperti, permainan berhadiah, afiliasi, promote, task, offers, dll.
  5. Berusahalah untuk mendapatkan referral sebanyak banyaknya. Dan usahakan referral tersebut adalah referral aktif bukan rent referral. Anda bisa mendapatkan referral aktif dari berbagai macam cara dan media. Anda bisa menawarkan link referral anda melalui teman jejaring sosial, email, milist, blog, forum, maupun secara langsung (face-to-face).
  6. Jika anda gagal dalam pencarian referral aktif anda bisa mencoba dengan menyewa referral atau menggunakan rent referral.
  7. Usahakan anda bisa membuat sebuah tulisan tentang PTC yang anda jalani dalam sebuah media yang nantinya bisa dibaca orang lain secara luas. Anda bisa memanfaatkan media gratis seperti blog (seperti blog saya ini). Melalui tulisan tersebut anda bisa menawarkan link referral anda sekaligus anda juga bisa mendapat pengetahuan-pengetahuan baru tentang PTC.
  8. Dan yang terakhir, mungkin ini kurang rasional namun ini hanyalah tentang kepercayaan. Berbagilah rezeki dengan orang lain, maksudnya adalah saat anda mendapat suatu informasi tentang salah satu program PTC dan anda ingin mendaftar maka mendaftarlah sebagai referral dari link orang yang telah membantu atau memberi informasi anda tentang program PTC tersebut. Sekalipun anda menjadi referral orang tersebut tidak akan ada kerugian yang akan anda dapatkan. Jika anda mau menjadi referral orang tersebut berarti anda telah mau berbagi rezeki dengannya maka mungkin suatu hari nanti akan ada balasan yang sama yaitu akan ada banyak orang yang mau menjadi referral anda. Karena mungkin suatu hari anda juga akan melakukan hal serupa untuk mencari referral bagi akun anda. Percaya atau tidak tapi saya sudah pernah mengalami hal ini, dan disini saya hanya ingin berbagi.