Mengembalikan Orange Fixed Ads yang hilang di PTC Neobux

Perlu digaris bawahi bahwa setiap member (bergantung status keanggotaannya, bisa standard, golden, sapphire, ultimate ato yang lainnya), punya jumlah fixed ads orange dalam jumlah yang pasti. Kita ambil contoh saja untuk member standard, member standar memiliki 4 Fixed ads Orange, dan jumlah itu sudah pasti, tidak bisa kurang ataupun lebih, jika tidak demikian berarti ada yang salah pada akun temen-temen.

Berikut adalah beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk Mengembalikan Orange Fixed Ads yang hilang di PTC Neobux :
  1. Logout dari akun Neobux anda, kemudian Login kembali, jika iklannya sudah normal berarti sudah Ok.
  2. Jika langkah di atas belum menyelesaikan masalah, coba logout lagi dan reconnect (menconnect-kan kembali) modem agan terus login lagi.
  3. Jika langkah 2 belum bisa menyelesaikan masalah, coba logout lagi, reconnect modem, clear cache browser (Ctrl + Shift + Del kalo di Chrome), terus login lagi
  4. Jika langkah 3 belum bisa menyelesaikan masalah, coba logout lagi, restart computer, reconnect modem, clear cache browser, terus login dan coba klik ads-nya.
  5. Jika langkah 4 belum bisa menyelesaikan masalah, segera kirim support ticket pada admin agar masalahnya bisa terselesaikan.
Mengapa iklan fixed ads orange begitu penting dan harus diklik dalam jumlah tertentu ? 

Jawabannya adalah karena jika kita tidak meng-klik ke semua fixed ads orange kita, komisi yang diberikan Neobux untuk kita akan jadi terbatas sesuai dengan jumlah klik refferal dikali dengan total fixed ads orange yang anda klik. Jika iklan fixed ads orange sudah anda klik semua, maka anda bakal dapat unlimited klik dari refferal yang temen-temen punya.

Bagaimana kita bisa tau apakah kita sudah Klik semua Fixed Ads Orange Kita atau belum?

Anda bisa langsung menuju halaman akun anda dan memastikan bahwa jumlah klik iklan yang ada di statistik  adalah sesuai dengan jumlah fixed ads anda sesuai keanggotaan. Misalkan saya, saya adalah anggota Golden di PTC Neobux, jadi saya punya kewajiban untuk klik 9 iklan fixed ads orange. Contoh gambarnya bisa temen-temen lihat dibawah ini



Importance Notice (Peringatan Penting)

First Notice 
Seperti yang sudah saya jelaskan kemarin tentang jenis-jenis iklan PTC Neobux, iklan Standar Exposure dan Extended exposure juga dihitung sebagai iklan yang berpengaruh pada statistik klik anda, jadi misalkan anda dapet iklan Standard/Extended 1 kali di hari bersangkutan, statistik klik anda bisa lebih dari 4. dan ini bukan hal yang aneh, memang begitu adanya.

Second Notice 
Mohon diperhatikan jadwal kliknya, diharapkan buat anda yang masih baru di dunia PTC untuk memperhatikan kapan waktu klik iklan wajib anda. Hal ini sangat mempengaruhi komisi refferal yang telah klik, jika jadwalnya tidak diperhatikan, bisa-bisa komisi dari refferal tidak akan masuk dalam akun agan.

sumber: http://www.belajarcaridollar.com/