Cara Bermain PTC Neobux

Cara kerja Neobux ini sama dengan PTC lainnya, sangat sederhana, yaitu kita diharuskan mengunjungi (melihat) iklan (website) lain yang tampil selama kira-kira 30 detik. Untuk satu iklan yang kita lihat kita akan dibayar $0.001. Oke langsung saja silahkan anda login ke www.neobux.com

Jika anda belum memiliki account di Neobux, silahkan mendaftar atau silahkan anda baca tutorial Cara Daftar PTC Neobux. Setelah itu anda dapat melihat iklannya dengan mengklik menu "View Advertisements" di menu bar atas.


Akan ada beberapa iklan yang dapat anda klik satu demi satu. Ingat tidak boleh langsung semuanya diklik.


Nah tiap iklan diklik akan muncul tanda bulatan merah. Tanda itu harus diklik. Bulatan merah itu adalah suatu sistim untuk menghindari robot software yang bisa mengklik otomatis.


Kemudian akan terbuka sebuah jendela tab baru dan tunggu sampai muncul tanda bar progress yang akan berubah warnanya menjadi kuning. Jika telah selesai semua bar berwarna kuning itu berarti telah selesai waktu 30 detiknya.


Gambar diatas menyatakan bahwa iklan yang kita klik telah dibayar oleh neobux senilai $0.001. Selanjutnya total pendapatan sobat pada hari itu dapat dilihat juga pada panel disebelah kanan atas seperti gambar dibawah ini.


Setelah terkumpul $2 lebih kita dapat payout. Ingat karena payout-nya kecil, maka ada sedikit fee yang diambil oleh Paypal. Sama seperti PTC untuk bisa PO dengan klik sendiri memang membutuhkan waktu yang cukup lama. Kunci sukses dalam bermain PTC adalah Referral. Nah jika anda punya dana lebih silahkan menyewa referral. Atau anda bisa mencari referral langsung yang tentunya gratis,