ClikSense: Legitimate Dan Membayar Anda

 
Nama Clixsense bagi pemain Paid to Click (PTC) mungkin sudah tidak asing asing lagi. Bagi sobat blogger yang ingin mendapatkan penghasilan online, maka Clixsense adalah pilihan yang bagus. Mengapa begitu? Selain gratis, Clixsense sangat mudah dilakukan. Setelah mendaftar sebagai member, sobat cukup klik iklan yang disediakan. Selanjutnya nilai klik akan dikreditkan ke akun sobat berupa dolar. Simpel dan menyenangkan.

SEJARAH CLIXSENSE
Clixsense berdiri tahun 2007, dimana saat itu bisnis online PTC sedang booming. Lambat laun Clixsense berkembang menjadi situs GPT (Get Paid to Complete Offers, Surveys, Freebies, dll). Dengan begitu untuk mendapatkan penghasilan member tidak hanya klik iklan. Mereka juga dapat menyelesaikan tugas dan menyelesaikan tawaran dari situs yang memasang iklan di Clixsense.




Halaman Muka Situs Clixsense
Tahun 2009 Clixsense sempat membanned beberapa negara tertentu untuk menjadi member. Indonesia termasuk didalamnya. Hal itu juga sempat saya alami dimana tiba-tiba akun Clixsense saya tidak mau menampilkan iklan. Mengapa Clixsense melakukan itu? Tidak jelas memang, namun diduga berhubungan dengan penipuan lewat Paypal dan click yang dilakukan member tidak jujur asal Indonesia.

Bulan Mei 2010 situs Clixsense berubah kepemilikan. Situs ini sempat offline dan tidak membayar member di awal 2011. Banyak member dan pemain PTC curiga jika situs ini akan berubah scam. Bahkan beberapa situs PTC elite seperti Wordlinx memperingatkan untuk menghindari Clixsense. Ramalan buruk itu tidak pernah terbukti karena saat itu Clixsense sedang memantapkan manajemen barunya.

Hingga kini Clixsense makin stabil dan tidak pernah telat membayar membernya. Situs PTC biasanya akan scam antara enam bulan sampai satu tahun. Tapi Clixsense masih bertahan selama 5 tahun lebih. Wajar jika Clixsense masuk daftar situs elite PTC yang sangat direkomendasikan.


BAGAIMANA CARA SAYA MENGHASILKAN DI CLIXSENSE?
Ada beberapa cara. Yang pertama dengan melihat iklan yang disediakan. Sobat akan mendapatkan komisi antara $0,001 - $0,02. Jumlah iklan perharinya bervariasi, tapi biasanya sekitar 8 s/d 12 iklan. Clixsense menerapkan system “Geo Targeted.” Artinya iklan yang tampil bergantung lokasi negara membernya. Secara default, iklan Clixsense akan muncul sekitar jam 11.00 WIB. Di luar jam tersebut member juga bisa mendapatkan iklan meski tidak banyak.

Untuk menambah penghasilan member juga bisa menyelesaikan beragam tugas, tawaran dari situs tertentu, berpartisipasi dalam survey dan bermain Clixgrid. Clixgrid adalah permainan mengklik kotak gambar berisi iklan. Jika beruntung, member bisa memenangkan hadiah antara $0,1 - $5,00.





Bentuk permainan Clixgrid di Clixsense
Clixsense juga menyediakan program afiliasi dimana member dapat berpromosi dengan link yang disediakan di akun mereka. Member akan mendapat komisi dari referral mereka setiap kali ada yang mengklik iklan atau upgrade keanggotaan. Besarnya komisi bergantung dari status akun member (standar atau premium).


KAPAN SAYA DIBAYAR DAN BAGAIMANA CARANYA?
Untuk member standar jumlah minimal untuk cashout adalah $8,00 sedangkan member premium adalah $6,00. Clixsense dapat mentrasfer uang lewat 3 pilihan e-currency yaitu Paypal, Payza dan Liberty Reserve. Waktu transfer sejak request cashout adalah antara 1 s/d 3 hari. Jumlah uang yang ditransfer akan dipotong $0,45 sebagai biaya transfer. Selain itu member juga bisa me-request bayaran mereka lewat cek dengan jumlah minimal 100 dolar.

Berikut ini contoh screenshot request cashout dari akun Clixsense saya. Jumlahnya adalah $8,00.





Dan ini adalah uang yang telah masuk ke akun Payza saya. Jumlahnya adalah $7,55. Cukup lumayan, bukan?





Berapa lama untuk mencapai $8,00 ? Katakanlah seorang member login setiap hari dan hanya melihat iklan, maka $8,00 bisa dicapai kira-kira delapan bulan. Namun akan lebih cepat jika ditambah dengan menyelesaikan tugas, bermain Clixgrid, mempunyai referral dsb.

Clixsense legitimate, menghasilkan dan layak dicoba. Kapan lagi sobat bisa mendapakan dolar dengan cara yang mudah dan tidak menyita waktu? Sudah banyak member yang mendapatkan ratusan dolar dari Clixsense. Setelah registrasi sobat langsung bisa melihat iklan dan menghasilkan. Silahkan mengunjungi situs resmi Clixsense di: http://clixsense.com

Selamat mencoba.