PTC Scam

Sebelum kami mendata daftar  beberapa PTC Scam  yang pernah kami ikuti, tentu ada baiknya kalau rekan Ckickkers mengetahui apa itu scam?

Dalam dunia Bisnis Online atau Bisnis Internet  biasanya banyak beraneka ragam bisnis,ada Bisnis yang menawarkan dengan benar dan betul-betul berbisnis demi keberhasial atau keuntungan bersama dan ada juga Bisnis yang menawarkan kemudahan hanya untuk

kepentingan dan kuntungan pribadi semata tanpa memikirkan kesusahan dan kerugian  orang lain (bisnis penipuan) nah inilah yang di namakan dengan Bisnis yang Scam.
jadi pengertian Scam menurut atau Versi (blogbisnisklik) adalah Bisnis yang di lakukan secara online dan mereka berjanji akan membayar sejumlah uang kepada para membernya atau anggotanya atau kepada orang yang mengikuti program bisnis tersebut tapi pada kenyataanya mereka tidak mau membayar dengan beragam alasan, seperti misal alasan yang sering kami jumpai... Website dalam perbaikan, dan lain-lain yang pada ahirnya setelah mereka meraup keuntungan maka mereka  menutup website atau situs tanpa  informasi atau tanpa memberi tahukan kepada para anggotanya.
arti dari scam dalam bahasa ingrisnya (Scam=Penipuan) dan di bawah ini  daftar dari beberapa PTC  Scam:            
  1. AksenClix
  2. ClikLinx
  3. IndostarClix
  4. SentraClix
  5. BismaClix
  6. ZonaClix
  7. Duta4clik
  8. DbClix
  9. IDBUX.com ................ 
dan data ini akan kami  perbarui apa bila kami menemukan PTC yang SCAM.