PTC Tergila Dengan Bayaran Termahal 2013

PTC terbukti membayar apakah wow bray??.  Coba lah anda cari di google.... Jutaan spesies manusia normal, manusia kadal hingga manusia kebo pasti tau lah itu hal biasa... Tapi bagaimana dengan PTC yang berani membayar mahal?. Gak mungkin gak wow bray, manusia kelelawar rela turun dari langit hanya untuk bilang woooow! sambil koprol. Nah, berhubungan dengan hal itu, kali ini saya manusia normal akan membahas tentang fenomena industri PTC di tahun 2013 ini semenjak kedatangan the-bux. The-bux.net menurut saya adalah PTC tergila yang berani membayar membernya dengan harga tinggi alias mahal!. saya bilang gila karena beberapa PTC dalam sejarahnya, tidak akan lama hancur atau gulung tikar karena bayaran klik yang diberikan kepada member terlalu tinggi.

The-bux tidak disangka telah bertahan dalam 5 bulan ini dari semenjak dibangun hingga kini telah mempunyai 80.000 member dari berbagai penjuru dunia. Selain itu the-bux penuh dengan inovasi baru dan tawaran-tawaran tinggi yang kontroversial dalam sejarah bisnis PTC. mengapa demikian?. Alasan The Bux merupakan PTC tergila dengan bayaran termahal adalah :

1. Jumlah dan tawaran harga klik iklan / hari.
The-Bux memberikan upah per klik iklan dimulai dari 0.001, 0.003, 0.005, hingga 0.01.
memang hampir semua PTC jenis bux menawarkan harga sebesar itu. Namun yang jadi permasalahan adalah the-bux berani menawarkan banyak iklan minimal 28+/ hari, terhitung rata-rata $ 0,12/hari (ini belum termasuk hitungan referral, upgrade keanggotaan dan job-job lain seperti survey, nonton video VIROOL, dan masih banyak lagi!). Sedangkan kebanyakan PTC hanya berani memberi jatah iklan 20 biji dan total keseluruhan rata-rata $ 0.05/ hari adalah paling tinggi dalam PTC!!. hahah tentu jauh lebih kecil kalau dibanding dengan tawaran the-bux!.

2. Referral Sewaan terjamin.
Tidak seperti PTC lain, referal yang disediakan untuk disewa kadang kurang memuaskan karena profitnya kecil dibanding the-bux. Referral sewaan di the-bux, benar-benar aktif !!!. sejelek-jeleknya kinerja referal sewaan di the-bux akan selalu memberikan profit tinggi pada setiap membernya!. ini terbukti dari apa yang member bicarakan di dalam forumnya.

3. Virool dengan harga tinggi.
Salah satu fitur ini sering disediakan di setiap situs PTC. namun harganya rendah, paling besarpun hanya $ 0.005 / video dan itu jarang tersedia.... Di situs the-bux harga yang ditawarkan adalah sebesar $0.01. dan video yang tersedia untuk ditonton, hampir selalu ada!.

4. Admin Pro-aktif di forum.
sejauh ini admin the-bux nampak pro-aktif dengan menjanjikan berbagai info yang menyenangkan pada seluruh membernya, keterbukaan dan aksi-aksi yang dijanjikan hampir semuanya terpenuhi. Admin tidak pernah omong-kosong. Setiap permasalahan yang muncul dari kotoran hacker selalu dapat dipecahkan dengan okey.

5. Situs dan Prosesor pembayaran, terverifikasi dengan reputasi yang baik.
The-bux dalam Godaddy, Alexa, Paypal, Payza dan beberapa prosesor pembayaran lainnya terverifikasi dengan baik. Bukti ini secara tidak langsung menyatakan profesionalitas admin!


Nah itu dia yang bisa saya bahas kali ini mengenai "PTC tergila dengan bayaran termahal 2013 " The-Bux.net. Semoga bermanfaat!!. So... gak perlu takut kena scam di situs PTC baru bray, the-bux ini reputasinya oke, semua bisa dilihat dari keseriusan admin dalam menangani bisnisnya selama ini!... Oke bray, hasta la vista!